Blog

Kami selalu memberikan berita menarik

Roti Berkualitas dan Sehat di Pekanbaru
Jumat, 03 Desember 2021

Roti Berkualitas dan Sehat di Pekanbaru

Siapa yang suka makan roti? Wah kalau sudah menyangkut makanan yang satu ini, dijamin semua orang pasti suka! Olahan makanan yang terbuat dari tepung dengan berbagai varian dan topping, menjadi pilihan yang pas untuk mengganjal perut atau sekedar cemilan santai bersama orang-orang tersayang.

Kalau kamu pecinta roti dengan rasa yang gurih, berkualitas, higienis dan sehat kamu bisa langsung kunjungi Bread Boutique untuk menemukan varian roti yang kamu mau. Selain itu, tempatnya yang nyaman dilengkapi juga dengan menu lezat lainnya yang bisa kamu pilih berdasarkan mood-mu.

Selengkapnya 2247
Nongkrong Asik di BQ Cafe
Jumat, 26 November 2021

Nongkrong Asik di BQ Cafe

Saat rasa kebosanan melanda, nongkrong bersama sahabat, kekasih ataupun keluarga merupakan salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat setelah seharian sibuk beraktivitas. Kegiatan nongkrong di Indonesia sudah menjadi suatu kebiasaan dan hal yang lumrah yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Tak pandang usia, semua kalangan sudah terbiasa dengan aktivitas nongkrong ini atau biasa disebut "nongki" oleh kawula muda. 
 
Nongkrong bukan hanya sekedar untuk duduk dan menikmati makanan dan minuman, melainkan juga sebagai sarana silaturahmi, bertukar cerita, reunian dan mengenang kenangan. Untuk warga Pekanbaru tidak perlu bingung lagi untuk mencari referensi tempat nongkrong yang asik dengan menu hidangan yang beraneka macam dan juga free WiFi pastintya, yaitu di BQ Cafe.

Selengkapnya 1517
Roti Terbaik ya Vanhollano!
Rabu, 17 November 2021

Roti Terbaik ya Vanhollano!

Roti merupakan makanan yang banyak peminatnya. Bahkan banyak orang yang menjadikan roti sebagai pengganti nasi. Selain sebagai pengganti makanan pokok, roti juga menjadi pilihan yang tepat saat kumpul bersama orang-orang tersayang. 

Olahan makanan yang terbuat dari tepung dengan berbagai macam varian dan topping ini, memang menjadi pilihan yang tepat dikala lapar melanda. Bahkan di beberapa negara Eropa, roti menjadi makanan pokok yang dijadikan sebagai menu harian.  Biasanya mereka mengkombinasikan bersama selai, keju, sosis atau topping lainnya dan bisa juga diseduh bersama kopi. 

Eits, gak perlu khawatir lagini! Karena untuk menikmati roti yang nikmat dan sehat ala-ala Eropa ini, gak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Vanhollano punya solusinya. 

Selengkapnya 1955