Nongkrong Asik di BQ Cafe Via Jumat, 26 November 2021
Nongkrong Asik di BQ Cafe

Saat rasa kebosanan melanda, nongkrong bersama sahabat, kekasih ataupun keluarga merupakan salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat setelah seharian sibuk beraktivitas. Kegiatan nongkrong di Indonesia sudah menjadi suatu kebiasaan dan hal yang lumrah yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Tak pandang usia, semua kalangan sudah terbiasa dengan aktivitas nongkrong ini atau biasa disebut "nongki" oleh kawula muda.    Nongkrong bukan hanya sekedar untuk duduk dan menikmati makanan dan minuman, melainkan juga sebagai sarana silaturahmi, bertukar cerita, reunian dan mengenang kenangan. Untuk warga Pekanbaru tidak perlu bingung lagi untuk mencari referensi tempat nongkrong yang asik dengan menu hidangan yang beraneka macam dan juga free WiFi pastintya, yaitu di BQ Cafe.

BQ Cafe atau lebih lengkapnya yaitu Bread Boutique ini mulai dibuka di Pekanbaru pada Tanggal 18 Desember 2003, merupakan restoran dengan konsep perpaduan cita rasa masakan Indonesia, Jepang dan Western sekaligus Bakery yang menjual berbagai Produk Roti dan Kue berkualitas premium dengan bahan bahan pilihan terbaik. 
 
BQ Café juga menyediakan berbagai menu makanan khas Jepang dengan kombinasi rasa makanan Indonesia seperti Fresh Salmon, Salmon Shabu Shabu, Gulai Salmon, Seafood Shabu Shabu, Beef Shabu-shabu, Ramen, BQ Yakimeshi, Beef Sukiyaki, ada juga masakan Indonesia seperti BQ Nasi Goreng Buntut Spesial, Nasi Goreng Buntut, Konro Bakar, Ayam Kalasan dan masih banyak pilihan menu-menu makanan lain yang ada di BQ Café.
 
Visit at:
BQ Bread & Resto : Jl. Jendral Gatot Subroto No. 13-17 Pekanbaru.