Jum\'at, 26 November 2021

Nongkrong Asik di BQ Cafe

 
1489
Rabu, 17 November 2021

Roti Terbaik ya Vanhollano!

 
1909
Roti Berkualitas dan Sehat di Pekanbaru Via Jumat, 03 Desember 2021
Roti Berkualitas dan Sehat di Pekanbaru

Siapa yang suka makan roti? Wah kalau sudah menyangkut makanan yang satu ini, dijamin semua orang pasti suka! Olahan makanan yang terbuat dari tepung dengan berbagai varian dan topping, menjadi pilihan yang pas untuk mengganjal perut atau sekedar cemilan santai bersama orang-orang tersayang. Kalau kamu pecinta roti dengan rasa yang gurih, berkualitas, higienis dan sehat kamu bisa langsung kunjungi Bread Boutique untuk menemukan varian roti yang kamu mau. Selain itu, tempatnya yang nyaman dilengkapi juga dengan menu lezat lainnya yang bisa kamu pilih berdasarkan mood-mu.

Bread Boutique mulai dibuka di Pekanbaru pada Tanggal 18 Desember 2003, merupakan restoran dengan konsep perpaduan cita rasa masakan Indonesia, Jepang dan Western sekaligus Bakery yang menjual berbagai Produk Roti dan Kue berkualitas premium dengan bahan bahan pilihan terbaik. Saat ini Bread Boutique terus mengembangkan Produk Roti dan Kue dengan berbagai varian rasa, seperti Roti Tawar, Roti Manis, Slice Cake, Birthday Cake, Cookies dan lain sebagainya.

Bread Boutique merupakan tempat yang cocok jika kamu ingin membeli oleh-oleh atau sekedar cemilan dirumah untuk kumpul bersama orang-orang tersayang. Selain itu di Bread Boutique juga bisa custom cake sesuai keinginanmu. Jadi, tunggu apalagi? Bisa langsung kunjungi Bread Boutique ya...

Visit at:
BQ Bread & Resto : Jl. Jendral Gatot Subroto No. 13-17 Pekanbaru.