Jum\'at, 03 Desember 2021

Roti Berkualitas dan Sehat di Pekanbaru

 
2215
Jum\'at, 26 November 2021

Nongkrong Asik di BQ Cafe

 
1494
Roti Terbaik ya Vanhollano! Via Rabu, 17 November 2021
Roti Terbaik ya Vanhollano!

Roti merupakan makanan yang banyak peminatnya. Bahkan banyak orang yang menjadikan roti sebagai pengganti nasi. Selain sebagai pengganti makanan pokok, roti juga menjadi pilihan yang tepat saat kumpul bersama orang-orang tersayang.  Olahan makanan yang terbuat dari tepung dengan berbagai macam varian dan topping ini, memang menjadi pilihan yang tepat dikala lapar melanda. Bahkan di beberapa negara Eropa, roti menjadi makanan pokok yang dijadikan sebagai menu harian.  Biasanya mereka mengkombinasikan bersama selai, keju, sosis atau topping lainnya dan bisa juga diseduh bersama kopi.  Eits, gak perlu khawatir lagini! Karena untuk menikmati roti yang nikmat dan sehat ala-ala Eropa ini, gak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Vanhollano punya solusinya. 

Vanhollano Bakery pada mulanya hanyalah sebuah toko roti kecil, dan kini terus berorientasi menjadi yang Terdepan, Terutama & Terbaik di Riau. Tanggal 14 Oktober 1984, Bapak Andrie Djaja mulai merintis Bakery & Cake pertama di Pekanbaru dengan membuka 1 ruko di Jl. Jend. Sudirman No 153.

Seiring dengan bertambahnya usia dan pengalaman, Bapak Andrie Djaja bersama Istri, Ibu Theresia Suyati Sali mengembangkan usaha ini dengan penuh ketekunan, keuletan, dan kerja keras serta mengutamakan kepuasan konsumen akan produk dan pelayanan sehingga usaha ini pun bertambah maju dan berkembang, Vanhollano mulai menjual produk Burger dan Juice.

Tahun 1992 Vanhollano membuka restaurant keluarga di lantai 2, dengan menyediakan berbagai makanan cepat saji seperti Fried Chicken, Nasi Goreng, Gado – gado, Soto dan lain – lain. Pada tahun yang sama Vanhollano memperkenalkan paket Vanny Day, paket special dibuat khusus untuk konsumen yang mengadakan pesta ulang tahun di Vanhollano. Saat ini konsumen sudah dapat mengadakan pesta ulang tahun anaknya di rumah dengan memesan paket Van Party yang dimeriahkan oleh badut karakter yang unik, atraktif dan disukai anak-anak.

Sebagai bentuk perhatian dalam pendidikan anak, Vanhollano meyediakan acara VanBreakfast, (VanBBE) Vanhollano Bread, Baking dan Eating yang bertujuan melatih dan mengembangkan kreativitas anak, serta mengajarkan bagaimana mencintai makanan khususnya produk Roti Vanhollano. Disini mereka diajarkan langsung oleh Chef yang berpengalaman dibidang Bakery tentang proses pembuatan roti dari mulai persiapan sampai roti tersebut siap disantap. Disisi lain, anak dapat mengetahui pentingnya kebersihan pada makanan yang akan mereka konsumsi. Team kami membuka kerjasama dengan pihak sekolah, Taman Kanak-Kanak, Play Group ataupun Sekolah Dasar yang berminat mengikuti kegiatan tersebut.

Vanhollano juga berusaha menjangkau konsumen yang berada di tempat yang jauh dari Outlet melalui jasa layanan Mobil Toko (MOKO) yang tersebar dan standby dititik-titik tertentu. Sampai saat ini sudah ada 22 unit Mobil Toko (MOKO) Vanhollano Bakery.

Bagi konsumen yang ingin mengadakan pesta pernikahan ataupun ulang tahun, Vanhollano menyediakan berbagai pilihan bentuk Wedding Cake dan Birthday Cake yang menarik dan sesuai selera konsumen. Dan bagi konsumen yang hendak mengadakan rapat/pertemuan, Vanhollano juga menyediakan Paket Snack Box dengan harga special yang jenis produknya dapat Anda tentukan sendiri.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap konsumen setia Vanhollano, periode 1 Mei 2015 Vanhollano melaunching kartu fasilitas diskon 5 % unlimited (khusus produk Vanhollano) dan diskon 50 % tart di hari ulang tahun pemegang member, yang dapat digunakan diseluruh Outlet Vanhollano Group. Untuk tetap bersaing dan unggul di pasaran, Vanhollano terus berinovasi terhadap produk-produknya dengan memunculkan produk baru yang bercita rasa tinggi, variatif dan berkualitas sesuai selera konsumen, disupport oleh kinerja team management yang solid serta fokus pada karyawan melalui pengadaan program-program training / pelatihan untuk mengembangkan SDM yang mampu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen. Pada awal tahun 2015 Vanhollano Bakery akan kembali melaunching kartu member yang terbaru dengan penawaran menarik untuk para konsumen.

Vanhollano Bakery terkenal dengan Sweet Breadnya, Coklat Spesial, Abon Ayam, Abon Spesial, Roti Kelapa, Roti Lulu Bread, Roti Pisang Coklat, Roti Coklat Nutela, Roti Banana Chesee Bun, Roti Chocolate Liner, dan Roti Jangung Kelapa. Vanhollano Bakery juga menawarkan produk oleh-oleh khas seperti Roti Siak, Fancy Bread, Pisang Bolen Keju Coklat, Roll Cake dll. Cita rasa khasnya diperoleh dari pemakaian ingredients yang terbaik, tanpa bahan pengawet dan dikemas dengan kemasan yang apik. Untuk lebih jelasnya mengenai produk roti dan kue Vanhollano Bakery silahkan anda kunjungi gerai terdekat di kota anda.